VIDEO Ledakan Petasan Hancurkan 9 rumah di Karangren Krejengan Probolinggo

petasan1Peristiwa meledaknya petasan di Desa Karangren Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo yang menghancurkan 9 rumah, hingga menyebabkan Sugianto (50) tewas dan Istri korban, Jama’ah (45) kritis, cukup menyentak Warga. Sumber ledakan itu berasal dari rumah Sugianto (50) yang meracik petasan untuk pesta pernikahan anaknya.

Kerugian tak hanya dialami keluarga Sugianto, namun juga para tetangga yang rumahnya hancur. 

Beredar video di youtube yang meliput kondisi Almarhum. 

Sungguh ini bukan publikasi pesta pernikahan yang meriah idaman Almarhum. Masihkah Anda, Warga Probolinggo diam saja kalau tahu ada tetangganya merakit petasan?

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa tumpukan selongsong petasan yang dibungkus dengan karung plastik, di lokasi rumah korban di Desa Karangren Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.

“Tumpukan selongsongan petasan kita amankan dan juga kita amankan petasan yang siap dibakar oleh korban,” kata Kabag Ops Polres Probolinggo Kompol Budi Sulistiyanto saat di lokasi kejadian, Rabu (1/10/2014).

Rencananya, kata dia, tim labfor Polda Jatim akan membantu penyelidikan ledakan itu lebih lanjut.

“Petasan itu akan dibuat acara pernikahan anaknya yang rencananya akan melangsung akad nikah pada 20 Oktober ini,” jelas Budi

 

Tanggapan Anda

Leave a Reply