Rekrutmen Go-Jek di Bromo Park View Hotel itu HOAX

Pihak Bromo Park View Hotel dibuat pusing oleh ulang seseorang yang menyebarkan berita di medsos WhatsApp, Twitter, Telegram dan Facebook Grup tentang lokasi perekrutan Mitra Gojek di hotel tersebut.

Klarifikasi GoProbolinggo[dot]COM ke pihak Bromo Park menanyakan kebenarannya lokasi, langsung dibantah Ibu Yani selaku Operating Manager. Bromo Park View Hotel bukan lokasi perekrutan Mitra Go-Jek. Beliau menerima banyak sekali telepon, pesan WhatsApp dan PM (private message) yang datang bertubi-tubi.

Buat Warga Masyarakat yang terlanjur menerima pesan WA atau baca update status beberapa Fanpage Komunitas Probolinggo yang adminnya tidak berusaha konfirmasi ke Bromo Park Hotel sebelum sebarkan info, harap bantu sebar informasi ini.

Menurut Bu Yani, setelah di cek ke bagian marketing, memang ada telepon dari seseorang yang mengaku dari pihak Gojek menanyakan soal sewa tempat. Namun tidak konfirmasi jadi tidaknya. Nomor penelepon itu sudah dihubungi berkali-kali, di SMS berkali-kali namun tidak menjawab. Belakangan saat bisa dihubungi, malah tidak mengaku menelepon hotel Bromo Park View.

LOKASI PENERIMAAN dan WAKTU SELEKSI PENERIMAAN YANG BENAR klik >> Disini 

Kemudian muncul broadcast message baru seperti dalam foto berikut ini yang memuat nomor HP kontak person Go-Jek – Ahmad Abdul Ghafur.

Akhirnya pihak Bromo Park View Hotel bisa terhubung dengan Mas Nugra bagian dari tim EO. Mengingat bahwa pemberitaan Rekrutmen Go-Jek jadi Viral, Pihak Polres Probolinggo juga mengontak Bromo Park View Hotel terkait masalah ijin keramaian.

Diadakanlah pertemuan 3 pihak: Bromo Park View Hotel, Petugas Polres Probolinggo dan Mas Nugra.

Klarifikasi Perwakilan GO-Jek Kota Probolinggo klik >> DISINI

Tanggapan Anda