Lokasi Pendaftaran Ulang GO-JEK Probolinggo Yang BENAR

Pendaftaran Mitra GO-JEK telah dibuka di kota Probolinggo pada tanggal 17 – 28 Juli 2017. Info resmi Go-Jek yang ditampilkan di website Go-Jek ini bisa dijadikan acuan untuk pendaftaran. Ini BUKAN informasi HOAX via WA / FB yang menyatakan bahwa Perekrutan Mitra Go-Jek dilakukan di Bromo Park Hotel. Lihat bukti-bukti detil di bawah ini:

Daftar Go-Jek ini caranya

Dalam situs web resminya. Gojek menyatakan:

Rekan-Rekan Calon Mitra GO-JEK,

Pendaftaran Mitra GO-JEK telah dibuka di kota Anda pada tanggal 17 – 28 Juli 2017. Anda dipersilakan/diperbolehkan untuk langsung datang tanpa registrasi melalui SMS ke lokasi pendaftaran di kota Anda. Berikut adalah alamat lokasi pendaftaran di kota Anda:

Probolinggo
Aula Kelurahan Mangunharjo
JL. W.R Supratman No. 128, Kel. Mangunharjo, Kec. Mayangan, Probolinggo

Adapun syarat dokumen yang harus dibawa oleh calon mitra GO-JEK adalah:

  • KTP Asli dan Fotokopi
  • SIM C Asli dan Fotokopi
  • STNK Asli dan Fotokopi
  • SKCK Asli atau Fotokopi¬†

Legalisir**
*Semua dokumen dalam keadaan aktif masa berlakunya*
** SKCK boleh menyusul

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda. Ayo segera bergabung dengan GO-JEK dan dapatkan penghasilan tambahan yang melimpah.

Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Salam Satu Aspal!

Sebelumnya memang beredar pesan pendaftaran Mitra Go-Jek yang cukup viral lewat media sosial WhatsApp, Telegram dan Facebook, bahwa rekrutmen akan dilakukan di sebuah hotel baru di Probolinggo. Tim GoProbolinggo menyempatkan klarifikasi dengan staff humas dan mendapatkan konfirmasi yang mengejutkan.

Baca: Bromo Park Hotel jadi korban SALAH INFORMASI LOKASI yang terlanjur VIRAL

Antusiasme Warga Probolinggo untuk mendaftarkan diri menjadi Mitra Gojek sungguh cukup besar. Kota dan Kabupaten  Probolinggo memiliki tenaga kerja lulusan sekolah menengah dalam jumlah amat besar tanpa ketrampilan khusus.


Sumber resmi: Klik disini

Tanggapan Anda