Pantai Wisata Bentar dari Drone SN Indonesia

Video Pantai Wisata Bentar karya SN Indonesia ini cukup menarik untuk disimak. Perpaduan sudut gambar kreasi sineas muda Satriya Nae yang bervariasi membuat durasi 2 menit 41 detik terasa singkat, namun padat informasi.

Pantai Wisata Probolinggo

Pantai yang bisa dibuat berwisata Probolinggo yang nyaman ada 2: Pantai Bentar dan Pantai Duta Paiton. Pantai Bentar hanya berjarak 31 kilometer dari Terminal Bayuangga Probolinggo. Lihat peta berikut.

Peta Pantai Wisata Bentar Probolinggo

Klik / SENTUH Peta di atas, jika ingin langsung dipandu oleh HPmu ke lokasi Pantai Bentar. 

WHALE SHARK (HIU PAUS TOTOL) PANTAI BENTAR

Video Pantai Wisata Bentar walau singkat, namun mampu menunjukkan kehadiran RHINCODON TYPUS ~ nama latin spesies langka Hiu Paus ~ yang cukup bersahabat di perairan Pantai Bentar. Hiu Paus yang bobotnya bisa mencapai 19 ton ini sering terlihat hadir berkelompok di perairan Pantai Wisata Bentar. Lebih lanjut tentang Hiu Paus bisa sentuh ini >> https://en.wikipedia.org/wiki/

Whale_shark

RUSA PANTAI BENTAR

Tak hanya melulu suasana pantai yang kita bisa nikmati di Pantai Bentar. Kehadiran aneka fauna, seperti Rusa dan fauna lainnya bisa dilihat di video pendek ini. Jelas ini akan membuat betah anak-anak yang umumnya suka dengan binatang. Rusa akan mengingatkan mereka dengan film animasi FROZEN yang sangat mendunia.

TIKET MASUK PANTAI BENTAR MURAH

Pantai Bentar memiliki area parkir yang cukup luas, tiket masuk yang murah; 5 ribu per orang. Sedangkan Pantai Duta Paiton; tiket masuknya LEBIH MURAH lagi karena yang dihitung kendaraan. Sepeda motor 5 ribu. Mobil hanya 10 ribu, berapapun jumlah orang yang ada di dalam mobil. Jika ada 10 orang di dalam mobil, tiket tetap 10 ribu = 1 orang hanya bayar 1000. Maklum, Pantai Duta didukung penuh oleh PT Jawa Power, sebuah perusahaan konsorsium multi nasional yang peduli dengan konservasi alam.

Obyek Wisata yang cukup lengkap ini jelas merupakan pilihan tepat: transportasi ke lokasi mudah, anak betah, rasa gembira berbuncah-buncah dengan biaya sangat murah !


Ulasan Kontributor: @anakgunung 

Tanggapan Anda