Klarifikasi Go-Jek Probolinggo Kota

Lokasi Pendaftaran Go-Jek di AULA Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo

Bromo Park View Hotel yang mendapatkan telepon dan pesan bertubi-tubi dari Warga Probolinggo akhirnya mengundang Mas Nugrah yang mewakili Go-Jek ke Hotel. Pada kesempatan itu hadir pula petugas dari Polres Probolinggo, Bapak Imam terkait undangan via media sosial yang sangat viral hinga tersebar ke Kabupaten Probolinggo yang merupakan wilayah diluar Kota Probolinggo.

Pertemuan Bromo Park View Hotel – Wakil GoJek – Petugas Polres

Pada kesempatan tersebut Mas Nugrah selaku wakil Go-Jek Probolinggo Kota ~ sebagaimana screenshot instagramnya ~ menyatakan bahwa bukan pihaknya yang menyebarkan info WA dan di medsos. Yang benar lokasinya adalah di Aula Kelurahan Mangunharjo Probolinggo. Untuk itu Mas Nugrah mengklarifikasinya lewat media sosial yang dimilikinya seperti foto di bawah ini.

klarifikasi perwakilan Gojek

Mas Nugrah juga telah menyampaikan bahwa ijin keramaian telah diajukan ke Polsek Mayangan. Namun menurut Pak Imam petugas Polres, kegiatan tersebut mengundang Warga lintas Kecamatan, tidak hanya dari kecamatan Mayangan saja, semestinya Ijin Keramaian diajukan ke POLRES PROBOLINGGO KOTA.

Saat GoProbolinggo[dot]COM hubungi pertelepon, Mas Nugrah memberikan informasi yang patut diketahui Warga Probolinggo secara luas beberapa point sebagai berikut:

  1. Mas Nugra hanya mendapatkan tugas mencari lokasi perekrutan. Tugas merekrut akan dilakukan oleh tim lain yang beranggotakan 6-7 orang.
  2. Perekrutan / pendaftaran Mitra Go-jek berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 17 Juli – 28 Juli dimana hari Sabtu dan Minggu libur.
  3. Yang dilayani adalah pelamar yang membawa flyer / brosur yang disebarkan. Bagi yang tidak memiliki brosur, Mas Nugra persilakan pendaftar menanyakan ke Tim Pendaftaran.
  4. Jumlah pelamar yang bisa dilayani diharapkan hanya 50 orang pelamar/hari.

Saat GoProbolinggo[dot]COM hendak mengkonfirmasi keterangan Mas Nugra ke Mas Bima. Saat dihubungi, Mas Bima tidak bersedia mengkonfirmasi dan meminta agar GoProbolinggo menghubungi kantornya. Saat diminta nomor kantor, Mas Bima tidak menjawab pesan teks. Saat ditelpon via WhatsApp call, hingga 3 kali, Mas Bima tidak bersedia menerima.

Warga yang berminat mendaftar hari Senin 17 Juli 2017, disarankan bisa menunda di hari-hari berikutnya karena pendaftaran masih terus dibuka hingga 10 hari, agar peserta tidak membludak dan berdesak-desakan.

Tanggapan Anda