KAPOLRES Probolinggo dan KAPOLDA JATIM ke Bromo

KAPOLRES Probolinggo dan KAPOLDA JATIM Kunjungi Bromo Napak Tilas Mahapatih GADJAH MADA, 

Para pengunjung Penanjakan Seruni Point hari ini mungkin tidak sadar ada Pejabat Kepolisian penting yang berada di tengah mereka. Berdasarkan sumber warga Bromo, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin meluncur ke Bromo tadi malam untuk mendampingi bersama Kapolda Jatim Bapak Anton Setiadji kunjungi kawasan Gunung Bromo.

“Keindahan Bromo ini memberikan energi semangat untuk menjaga situasi daerah tujuan wisata yang telah mendunia. Keindahan inilah yang dulu dilihat Mahapatih Gadjah Mada, sang Pemimpin BHAYANGKARA, sehingga semangatnya persatukan Nusantara begitu MENGGELORA..” ucap Kapolres pemberani, AKBP Arman Asmara sembari menginspeksi kesiapan Polisi Pariwisata.

Gebrakan Kapolres dalam inspeksi → 

Lebih lanjut Kapolres memaparkan, “Untuk melaksanakan Program Promoter BROMO PERKASA, Polres Probolinggo akan memperkuat barisan Polisi Pariwisata. Rasa aman Wisatawan, baik dari dalam negeri, maupun wisatawan Mancanegara perlu dijaga sungguh-sungguh. Saya mengapresiasi apa yang dilakukan Polisi Pariwisata dibawah kendali Kapolsek Sukapura.”

“Tak hanya memperkuat barisan Polisi Pariwisata, kami sebentar lagi akan melaunching inovasi BROMO PERKASA agar pengunjung kawasan wisata Bromo mudah melaporkan tindak kriminal di area Wisata.” pungkas AKBP Arman Asmara.

 

Benarkah menjaga ketertiban, kenyamanan dan memberi rasa aman pada Wisatawan hanya tanggung jawab Polisi Pariwisata? Bagaimana pendapat Anda?

Tanggapan Anda