Jadwal Kereta Api Probolinggo Berubah

Jadwal baru Kereta Api Probolinggo akan diberlakukan PT KAI  (Persero) mulai tanggal 1 April 2013. Info ini disampaikan oleh Bro  @NdraCarnivorous yang sehari-hari bertugas di Stasiun Probolinggo.

logawa
KA LOGAWA oleh Zian Zulfikar Rahman

Hal-hal yang penting:

  • KA Logawa (Purwokerto-Surabaya Gubeng-Jember PP) tidak lagi berhenti di Stasiun Wonokromo Surabaya. KA Probowangi Baru (Probolinggo – Banyuwangi) berangkat jam 05.10 pagi.
  • Rangkaian KA Tawang Alun (Banyuwangi – Malang) yang semula ekonomi berubah menjadi EKONOMI AC

Jadwal Kereta Api Probolinggo – Surabaya

Jadwal KA Probolinggo - Surabaya

Jadwal Kereta Api Probolinggo – Banyuwangi 

jadwal-ka-prob-bwi

Jadwal Kereta Api Probolinggo – Malang

jadwal-ka-prob-mlg-003

Terkait pemberlakuan Jadwal baru Perjalanan KA yang berlaku mulai 1 April 2013, Direktur Operasi PT KAI (Persero) A Herlianto mengatakan, bahwa waktu tempuh  hampir semua KA penumpang   lebih cepat beberapa menit namun ada beberapa KA yang sengaja  dilambatkan 15 menit untuk pengaturan persilangan.  “Yang paling urgent untuk pergantian jadwal KA ini adalah untuk meningkatkan derajat keselamatan, keamanan, dan kelancaran operasi kereta api di Jawa dan Sumatera. Kami mohon do’a restu  kepada seluruh masyarakat supaya dengan pemberlakuan GAPEKA baru ini, perjalanan KA bisa sukses dan selamat,” harap Direktur Operasi.

Silakan lihat jadwal dengan klik gambar di samping kiri iniPROBOLINGGO (PB) – SURABAYA GUBENG (SGU) dilayani oleh Mutiara-Timur Pagi berangkat 12:51 tiba di Surabaya Stasiun Gubeng 14:52. Harga tiket Bisnis Rp 50rb. Sedangkan dini hari dilayani oleh Mutiara-Timur Malam, berangkat 02:39 tiba di Surabaya Stasiun Gubeng 04:38.

Tanggapan Anda

Leave a Reply