Netizen ILK Probolinggo Saweran Sumbang Penderita Hydrocephalus

Probolinggo patut mengapresiasi kehadiran grup fesbuk Info Lalu Lintas dan Kriminal Probolinggo (ILK Pro) yang tak hanya hadirkan info-info terkini situasi lalin, cuaca dan kriminal Kota dan Kabupaten Probolinggo. Grup ini ternyata cukup aktif bersimpati membantu Warga yang tertimpa musibah atau kekurangan.

Posting Anggota ILK Probolinggo, Ilham Dwi Candra tanggal 15 Desember 2017 menuai banyak simpati: 954 reaksi dengan 90 komentar dan dibagikan ulang 16 kali oleh para anggota. Anggota yang bersimpati lalu urunan.

Para pengurus Grup bergerak cepat menyampaikan bantuan yang terkumpul dari para Netizen untuk Fahira penderita Hydrocephalus yang baru berusia 7 bulan dan berasal dari keluarga kurang mampu. Fahira terlahir kembar dampit. Beruntung Farhan ~ saudara kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki ~ dalam kondisi sehat.

Pagi ini Mas Ilham bersama pengurus ILK MasĀ Erwin Nugroho beserta nyonya, Mas Eko beserta nyonya, Mas Obay, Mas Rudy korwil Muneng, Mas Hamid korwil Banyuanyar, Mas Fea Korwil Leces mendatangi rumah sederhana BapakĀ Sanimin dan Ibu Suniatin di dusun Sumber, desa Brumbungan-lor Rt 11 Rw 04, kecamatan Gending , di belakang masjid Sabilillah.

ilk-sumbang-fahira

 

Tanggapan Anda