Hadiah Domain [dot]COM dan Hosting Webspace 3GB untuk Blog Pelajar Favorit

Sebuah Lomba memang sebuah kompetisi. Dalam kompetisi lomba olahraga, parameternya jelas: yang tercepat, tertinggi, terjauh bisa langsung dipastikan pemenangnya. Bagaimana dengan lomba blog?

Lain halnya dengan Lomba Blog, walau sudah dijelaskan dalam syarat dan ketentuan; tetap menyisakan parameter penilaian yang cukup kompleks dan belum tentu jadi penilaian juri.

Bukan saja sekedar  adu desain Blog, adu konten saja, melainkan juga ada aspek adu widget, adu SEO, adu tingkat responsive web blog (cepat loading atau seperti siput), hingga adu pemahaman tentang blog.

Boleh jadi (pinjem gaya @aboolinggo), para Blogger Probolinggo, para TwitMania Probolinggo dan teman-teman 10 pelajar terpilih punya pendapat lain dengan para Juri. Untuk itu Mimin @GoProbolinggo akan memberikan anugerah tersendiri:

Blog Pelajar Probolinggo ter-FAVORIT pilihan Warga

Hadiah: 1 Domain [dot]COM plus Hosting Webspace 3GB selama 1 tahun penuh!

Caranya mudah.

  1. Isi jajak-pendapat ini www.bit.ly/VOTEBlogPelajarFav dan follow @GoProbolinggo
  2. Blog dengan jumlah Voting Warga tertinggi akan mendapatkan hadian dan anugerah Blog Pelajar paling Favorit Pilihan Warga Tahun 2013

Mengapa @GoProbolinggo memilih untuk memberikan Domain + Server Hosting?

Nilai sebuah Domain[dot]COM + Webspace 3GB itu > 2,5juta rupiah. Mengapa?

  • Sebuah Domain itu memiliki fasilitas SUB-DOMAIN sebanyak UNLIMITED. Misal: dindafarah.com. SUB-DOMAIN yang bisa dibuat dalam bentuk website adalah: fashion.dindafarah.com, bakery.dindafarah.com, pernikcantik.dindafarah.com, bengkel.dindafarah.com, buku.dindafarah.com, jam.dindafarah.com, jualbeli.dindafarah.com, alattulis.dindafarah.com dan seterusnya tanpa batas.
  • Jika pintar dan bentuk tim yang bekerja sama, satu SUB-DOMAIN bisa dibuat toko online, dengan target penjualan 200rb sebulan x 8 website = 1.6juta. Setahun bisa menghasilkan 1.6juta x 12 = 19.2juta!
  • Hadiah @GoProbolinggo apa kurang menarik ? 🙂

Tanggapan Anda

Leave a Reply