Band SOREM Probolinggo – Edarkan Albumnya di Eropa

Band SOREM dari Probolinggo albumnya diedarkan di EROPA secara ekslusif oleh Salute Records dari Swedia. 

Band Sorem Album Legion of Tengger Land

Ikuti perjalanan cadas Grup Band aseli Probolinggo ono secara LANGSUNG di TVRI hari Senin tanggal 18 April 2016 pukul 20.00

sekilas tentang Band SOREM

Sorem diambil dari bahasa etnis madura yang berarti Suram. Salah satu legion dari tanah pandalungan black metal yang beberapa waktu lalu sempat melakukan split album bareng Infestis sideproject guitar live Nargaroth.

Mengutip tulisan admin fanpage FB Probolinggo:

Meskipun di Probolinggo band ini kurang begitu dikenal, karena Pemda dan EO EO lokal Probolinggo lebih suka mengundang band dari kota dan kabupaten sebelah untuk acara promosi, dan juga hari jadi kota/ kabupaten namun ternyata band ini cukup terkenal di Eropa

Awal rilis (self release) album pertama SOREM ini telah  SOLD OUT  alias habis terjual, namun jangan khawatir bagi anda yang belum sempat kebagian, re-issue selanjutnya akan dirilis ulang di wilayah eropa dibawah naungan salah satu label kenamaan dari Swedia “Salute Records” 

Band SOREM begitu cinta Probolinggo dan mempersembahkan karya mereka dengan namai albumnya Legion of Tenggerland. Apakah Probolinggo appresiasi mereka? Mengapa kalau ada acara, PEMKOT dan PEMKAB undang band-band luar daerah? Wujud apakah ini?

Saat disampaikan ke Band Sorem, jawab mereka sambil berikan emoticon senyum:

hehhe iya mas, mungkin musik kami krn kurang easy listen dan kurang populer.. jadi kurang dilirik pihak pemkot pemkab..

Mau in touch dengan mereka? Ikuti artikel kami selanjutnya.

Tanggapan Anda